Xabi Alonso: Kami Lebih Superior

Posted by kumpulan gambar bugil telanjang video seks bokep cerita seks terbaru on Thursday 26 January 2012





Barcelona - Gagal mengalahkan Barcelona di leg kedua babak perempat final, Real Madrid terhenti di perempatfinal Copa del Rey. Meski demikian Xabi Alonso merasa timnya lebih superior.

Pada laga di Stadion Camp Nou, Selasa (26/1/2012) dinihari WIB , Madrid tertinggal dua gol lebih dulu di paruh pertama. Di akhir pertandingan mereka mampu memaksakan hasil seri 2-2 lewat gol-gol Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, tapi itu tidak cukup untuk meloloskan Los Blancos ke final, karena di leg pertama kalah 1-2 di Santiago Bernabeu.

Melihat perjuangan yang ditunjukan oleh semua anggota skuad Madrid untuk dapat meraih hasil yang baik, Alonso merasa tim yang dibelanya sudah mampu menunjukan performa yang sangat baik. 

"Kami memberikan performa yang sangat bagus. Ini benar-benar memalukan, tapi merasa kami lebih superior adalah penting," papar Alonso di situs resmi klub.

"Kami harus mencetak tiga gol dan kami tidak mampu. Tapi kami bertarung hingga akhir. Kami tahu itu akan sulit, namun kami mencoba nya sampai akhir."

Ia menambahkan, secara psikologis pasukan El Real telah menunjukkan kekuatannya, karena tak pernah menyerah sampai peluit panjang berbunyi. 

"Dua gol mungkin tidak cukup buat kami memenangi pertandingan, tapi kami bangga karena kami lebih baik dari mereka. Kami sedikit kurang beruntung. kami punya ebih banyak peluang untuk mencetak gol dibandingkan mereka," tutup gelandang 30 tahun itu.

Blog, Updated at: 06:24

0 comments:

Post a Comment

Paling Populer

Daftar isi