Kim Kardashian Rugi Rp 180 M Karena Punya 'Kembaran'

Posted by kumpulan gambar bugil telanjang video seks bokep cerita seks terbaru on Tuesday 31 January 2012

img
ist.
Jakarta - Bintang reality show Kim Kardashian menuntut brand GAP ganti rugi US$ 20 juta atau sekitar Rp 180 miliar. Penyebabnya karena GAP memakai seorang wanita mirip dirinya untuk iklan mereka, Old Navy.

Model yang dipakai GAP itu bernama Melissa Molinaro. Jika dilihat Melissa memang mirip Kim. Makanya, mantan istri pebasket Kris Humphries itu mengklaim GAP telah melakukan pelanggaran atas popularitasnya dengan menggunakan model mirip dirinya. Kim menuntut ada pembagian keuntungan atas iklan tersebut.

Tuntutan Kim itu kini siap disidangkan. Pihak GAP rencananya akan memanggil Kim untuk bersaksi soal kerugian apa yang sebenarnya ia dapatkan.

Saat ini, pihak GAP tengah melakukan penyelidikan apakah memang benar iklan tersebut merugikan Kim. Brand tersebut juga mencari tahu seberapa besar sebenarnya nama klan Kardashian rusak gara-gara pernikahan 72 hari Kim.

Seperti dikutip dari Daily Mail, GAP akan bertanya pada pihak Bebe yang batal menggunakan Kim sebagai model lini busana mereka. Brand asal Amerika Serika itu juga akan menelaah kemampuan akting dan menyanyi Kim sehingga mereka bisa membandingkannya dengan model dalam iklan yang diakui socialita 31 tahun itu mirip dirinya.

Seluruh investigasi di atas akan dilakukan GAP melalui pengacara mereka Louis Petrich. GAP berharap nantinya pengacara mereka bisa membuktikan kalau publik tidak merasa wanita dalam iklan tersebut adalah Kim.

Blog, Updated at: 00:06

0 comments:

Post a Comment

Paling Populer

Daftar isi