Presenter tercantik di Indonesia

Posted by kumpulan gambar bugil telanjang video seks bokep cerita seks terbaru on Sunday 29 January 2012

1. Mojang Bandung satu ini bernama Niken Resti Pratiwi, panggilannya cukup Niken, buat anda yang sering menyaksikan program HandyCraft PJTV pasti tidak asing lagi dengan wajah cantik yang satu ini. Niken lahir di Bandung pada bulan Agustus 1990 silam, menempuh pendidikan semuanya di Bandung, mulai dari TK Aisyiah Bandung, SDN Tikukur 2 Bandung, SMPN 25 Bandung dan SMAN 17 Bandung, sedangkan untuk perguruan tinggi niken Memilih jurusan Public Relations di Universitas Islam Bandung ( UNISBA).




2 .Putri, Mojang yang lahir tanggal 10 Desember 1989 ini sejak kecil sudah senang dengan dunia entertainment, hal ini ketika sang ibu selalu mengikut sertakan dalam lomba-lomba seperti lomba photo, model cilik dan luarbiasanya adalah selalu mendapatkan hasil maksimal. Ketertarikan Putri terhadap dunia entertain ternyata tidak hanya sampai disitu, setelah lulus Sekolah Menengah Pertama Mojang yang selalu tampil menarik disetiap kesehariannya ini ikut sebuah Agency di Jakarta.


Bergabungnya Putri di Agency membuat ia lebih bisa mengembangkan bakatnya sebagai model, selain itu Ia juga menekuni dunia Akting, sangat pantas jika hingga saat ini Putri sering ditawari menjadi model untuk Promo Produk ataupun untuk Film Televisi (FTV). Keseharian lain yang pernah ditekuni Putri adalah menjadi host di beberapa televisi nasional, tercatat Putri pernah main di beberapa sitkom. Salah satu pengalaman yang membanggakan adalah ketika bisa bermain bersama idolanya Lukman Sardi, Tora Sudiro dan artis lainnya dalam sebuah FTV.



3. Deasy Juliani, mojang kelahiran Bandung, 28 juli 1991 ini mulai bergelut dengan dunia enternain sejak  tahun 2005. Echi memulai kariernya sebagai foto model.Tahun 2007, perempuan yg akrab disapa Echie Panda ini, banting stir ke dunia broadcast. Karier penyiarannya di mulai sejak dia duduk d bangku SMA tahun 2008 sebagai high school announcer di radio Ardan Bandung dan april 2010, echie bergabung bersama PJTV. 


Blog, Updated at: 18:05

0 comments:

Post a Comment

Paling Populer

Daftar isi