Rooney: Saya Sudah Berpengalaman di Anfield

Posted by kumpulan gambar bugil telanjang video seks bokep cerita seks terbaru on Friday 27 January 2012



Manchester United akan bertempur kontra Liverpool, musuh bebuyutannya itu di putaran keempat Piala FA 2011-2012, Sabtu (28/1/2012)
Bagi United, pertemuan dengan Liverpool menjadi pemicu untuk meneruskan tren positif yang tengah mereka rasakan sekarang. Bomber Wayne Rooney, di situs resmi klub, menegaskan, timnya akan menyulitkan tuan rumah dengan permainan menawan seperti dalam beberapa partai terakhir.
  
"Kami akan menghadapi laga-laga berat di liga kontra Stoke, Chelsea, dan Liverpool. Sebelum itu, Liverpool sudah menunggu di Anfield. Ini pertarungan yang sangat hebat, penuh gengsi dan tensi tinggi. Saya sudah berpengalaman berada di sana, tak sabar menanti pertandingan hebat tersebut," ujar Rooney.
  
Pertemuan keduanya memang selalu menarik, dibumbui dengan persaingan dan memori beberapa personel. Dalam tujuh pertemuan terakhir di Piala FA, hasil pertandingan selalu berakhir dengan skor tipis, hanya berselisih satu gol dan kecenderungan untuk replay.
  
Jika seri dan harus digelar laga ulang, United punya pengalaman lebih baik, yakni delapan kali menang dalam sembilan pertemuan terakhir. Di kandang, Liverpool menang dua kali dan sekali kalah dalam empat pertemuan.
  
Memori akan merujuk tidak hanya Rooney, melainkan juga Javier Hernandez yang sudah menciptakan dua gol dalam dua kunjungan ke Merseyside. Begitu juga Kapten Liverpool, Steven Gerrard yang mencetak tiga gol dan sekali mendapat kartu merah dalam empat pertemuan kontra The Red Devils. Kerasnya perseteruan juga bisa dilihat dengan enam kartu merah dalam sembilan pertemuan terakhir mereka, dan empat di antaranya dalam enam perjumpaan di Anfield.

Blog, Updated at: 18:04

0 comments:

Post a Comment

Paling Populer

Daftar isi