Rafinha Bela Barca Sampai 2016

Posted by kumpulan gambar bugil telanjang video seks bokep cerita seks terbaru on Friday 6 September 2013


Barcelona berhasil menyelesaikan pembicaraan kontrak dengan pemain muda menjanjikan, Rafinha Alcantara. Penyerang berusia 20 tahun itu menandatangani kontrak baru bersama Blaugranasampai Juni 2016.

Kesepakatan Barca dengan Rafinha sebelumnya berakhir hanya sampai musim panas 2014, dan sejumlah klub Eropa terus memantau situasinya di Camp Nou. Beruntung tawaran klub asal Katalan itu bisa membuat Rafinha setuju.

Rafinha mengakhiri spekulasi tentang masa depannya dengan menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun. Selain gajinya naik, kontrak baru Rafinha juga dilengkapi dengan klausul pembebasan kontrak sebesar 30 juta euro.

Rafinha merupakan produk akademi Barcelona dan telah melakukan debut resmi bersama tim utama pada November 2011 di ajang Copa del Rey. Kala itu, Blaugrana menang atas Hospitalet.

Pada musim 2012-2013, Rafinha tampil cemerlang saat memperkuat Barcelona B di Segunda Division. Dia membantu Barcelona B finis di peringkat kedelapan pada musim lalu, dan Rafinha sendiri mencetak sepuluh gol dalam 36 penampilannya.

Blog, Updated at: 23:37

0 comments:

Post a Comment

Paling Populer

Daftar isi