Cara Mengobati Ejakulasi Dini Secara Alami

Posted by kumpulan gambar bugil telanjang video seks bokep cerita seks terbaru on Friday 6 September 2013

http://gadishotbugil.blogspot.com/ Memberikan anda berita berita dewasa, kumpulan foto hot, cerita dewasa,toket memek, cerita sex, tante bugil, ngentot, abg bugil, kumpulan foto foto bugil terbaru, kumpulan cerita dewasa terbaru, ngentot tante, cewek sange, memek sempit, foto bugil, semua yang anda cari ada disini.. ok bro lanjut ke TKP..





cara mengobati ejakulasi dini secara alami

Cara Mengobati Ejakulasi Dini Secara Alami – Bagi sebagian pria, ejakulasi dini merupakan permasalahan yang sangat penting dan perlu untuk segera diatasi. Ejakulasi dini dapat menjadi pemicu retaknya hubungan rumah tangga. Ketidakharmonisan rumah tangga bahkan disebabkan karena ketidakpuasan antara pasangan tersebut. Seringkali pria tidak merasa puas karena hubungan seksual berlangsung sangat singkat di luar kehendaknya .

Kebiasaan sering melakukan masturbasi dengan tergesa gesa disinyalir menjadi penyebab ejakulasi dini. Selain itu faktor kecemasan juga berperan penting dalam proses ejakulasi dini. Kecemasan dalam hal ini adalah hubungan suami istri yang tidak harmonis, perasaan tidak senang terhadap pasangannya, dan rasa takut terhadap wanita

Pada postingan sebelumnya penulis sudah membahas mengenai cara mencegah kehamilan setelah berhubungan. Kali ini cara mencegah akan memberikan beberapa cara mengatasi ejakulasi dini

Cara mengatasi ejakulasi dini

Secara umum, cara mengobati ejakulasidini dilakukan dengan terapi atau menggunakan obat pengontrol ejakulasi. Namun di negara tertentu ejakulasi dini diobati dengan operasi syaraf. Hal ini biasanya dilakukan oleh mereka yang mengalami ejakulasi dini yang diakibatkan oleh faktor gangguan kontrol saraf.

Cara mengatasi ejakulasi dini secara alami

Sebenarnya cara mengatasi ejakulasi dini pada pria dapat dilakukan dengan kontrol saat berhubungan intim. Berikut cara mencegah ejakulasi dini secara alami .
Pernapasan pendek dapat menyebabkan otot lebih cepat tegang yang akan mengakibatkan ejakulasi dini. Dalam hal ini olahraga sangatlah penting. Olahraga secara rutin setiap hari dapat meningkatkan stamina saat melakukan hubungan intim
Dengan bernapas lebih perlahan dan berat, otot akan lebih rileks. Otot yang rileks pun akan menurunkan seluruh ketegangan sehingga Anda bisa melakukan penetrasi lebih lama dan tak terlalu cepat ejakulasi.
Jangan terlalu fokus saat melakukan hubungan intim . pikirkan hal lain sehingga pikiran kita terbagi dua .
Berhenti dan tahan penetrasi saat akan merasa ejakulasi.

Cara mengatasi ejakulasi dini tanpa obat

Cara tradisional mengobati ejakulasi dini dapat dilakukan dengan daun kemangi. Caranya ambil beberapa daun kemangi yang sudah dicuci bersih, Kemudian seduh dengan air panas. Setelah dingin, minumlah ramuan tersebut. Lakukan cukup satu kali sehari.

Jika permasalahan ejakulasi dini anda tidak kunjung sembuh, periksalah kondisi anda ke dokter spesialis. Itulah sedikit informasi tentang cara mengatasi ejakulasi dini . Semoga bermanfaat.



Blog, Updated at: 23:20

0 comments:

Post a Comment

Paling Populer

Daftar isi