HOT | Demi Chicharito, Diana Cornejo Hot Dengan Balutan Jersey MU

Posted by kumpulan gambar bugil telanjang video seks bokep cerita seks terbaru on Monday 6 February 2012


Omgplus21.blogspot.com-Diana Cornejo model seksi asal Peru pada sebuah sesi pemotretan nampak seksi dan hot menggunakan jersey Manchester United.
Jersey yang dikenakan tentu sudah dimodifikasi sana-sini guna menonjokkan keseksian tubuh model berusia 19 tahun ini.
Bukan kebetulan kalo Diana mau mengunakan jersey raksasa Inggris tersebut pada sebuah sesi pemotretan, karena dikabarkan Diana yang berbokong  menggiurkan dan mulus ini sangat tergila-gila dengan bintang baru United, Javier “Chicharito” Hernandez.
Dengan dibalut jersey United plus G-string warna hitam Diana makin nampak molek,seksi dan tentu membuat para lelaki menahan napas sejenak untuk meliarkan fantasi mereka.
Terkait dengan rasa sukanya dengan senyum menawan Chicharito, Diana mengatakan bahwa dirinya memang sangat tergila-gila dengan pemain Meksiko tersebut serta berharap dirinya mempunyai kesempatan berjumpa dengan sang pujaan.
Mungkin dengan menggunakan jersey United, Diana berharap Chicharito terpesona dengannya dan memberi kesempatan untuk berjumpa atau mungkin justru para bintang United yang lain yang tertarik dengan kemolekan tubuh ranum mahasiswi marketing itu.








Blog, Updated at: 06:20

0 comments:

Post a Comment

Paling Populer

Daftar isi